четверг, 13 февраля 2020 г.

SPASI BAND SESAL FREE DOWNLOAD

Thanks for the feedback! Nada-nada yang diambil oleh Ato, sang vokalis memang benar-benar membuat kita teringat dengan melayu di tahun 90 an. Suggest video Upload video. Share it with your friends! Namun semua dikemas secara halus. spasi band sesal

Uploader: Mikajar
Date Added: 24 March 2007
File Size: 37.78 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 7926
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Sesal Tak Berujung Ciptaan: Dari awal hingga akhir, semua tentang penyesalan. Namun ketika ia menyadari kekeliruan dan ingin kembali, pintu hati sang kekasih telah tertutup. Enable JavaScript support in your browser and reload this page. Be sessal first to comment. Added 1 year ago by ava. Penyesalan dari seorang lelaki yang telah menyia-nyiakan kekasihnya.

Dari judulnya saja sudah dapat ditebak jika lagu ini bernuansa easy listening. Penyesalan tersebut datang setelah spxsi meninggalkannya. Sorry, only registred users can create playlists.

Angkasa Band - Sesal Tak Berujung (Official Lyric Video)

Home Sign in Register. Agaknya band asal Cianjur, Jawa Barat tersebut memang ingin mengedepankan lirik lagunya. Bermain sesuai kebutuhan dan tak terkesan memaksakan seperti spqsi melayu di era 90 an. Dan yang tertinggal hanyalah penyesalan berkepanjangan, 'Sesal Tak Berujung'.

spasi band - sesal - Lyrics and Music by spasi band arranged by Anwar_shadad8 | Smule

Begitu pula ketika masuk pada bait, angkasa hanya mengemasnya dengan gitar, keyboard dan bass saja. Tak hanya itu, pemilihan sound gitar dan chord yang dimainkan juga menambah kental nuansa melayu di aesal ini.

Thanks for the feedback!

spasi band sesal

Nada-nada yang diambil oleh Ato, sang vokalis memang benar-benar membuat kita teringat dengan melayu di tahun 90 an. Login Forgot your password? Share it with your friends! Suggest video Upload video.

lirik lagu : Lirik dan Kunci Gitar Spasi Band - Tetap Mencintai

Namun semua dikemas secara halus. Emosi dari lagu tersebut perlahan-lahan memang mulai naik. Post on social media Embed.

spasi band sesal

Hingga yang mendengarkan tetap larut dengan kesedihan yang ditonjolkan dari lirik lagu ini. Cancel Report this video.

Kali ini, Angkasa Band mengemasnya dengan cukup sederhana. Lagu Melayu Terbaru dari Angkasa Band: Sedikit nuansa melayu juga cukup terasa dari lagu ini.

Nuansa akustik kental terasa saat intro lagu ini mengalun. Namun saat ingin kembali lagi, pintu maaf telah tertutup untuknya. Sesl ini memang bercerita mengenai seseorang yang meninggalkan kekasihnya karena kekasihnya meninggalkan dirinya.

spasi band sesal

We cannot load the video because your browser does not support JavaScript. Nuansa fullband baru terasa setelah reffrain pertama.

Kita bagaikan disuguhkan dengan musik-musik easy listening di era Apalagi jika menyimak liriknya, lirik dalam single terbaru Angkasa Band ini memang cukup dalam maknanya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий